pop up like facebook

Wednesday 3 December 2014

Lowongan BUMN terbaru di PT Bio Farma (Persero)

INFORMASI LOWONGAN
Telah dibuka lowongan kerja bagi para pencari kerja untuk mengisi kebutuhan tenaga professional di PT Bio Farma (Persero)
Jl. Pasteur No. 28 Bandung – 40161
Indonesia
Phone : +62 22 2033755
Fax : +62 22 2041306

INFORMASI PERUSAHAAN
eratus dua puluh tahun merupakan rentang waktu yang sangat panjang. Tak banyak perusahaan yang bisa mencapai usia tersebut. PT Bio Farma (Persero) merupakan salah satu dari sedikit perusahaan yang mampu bertahan dan terus berkembang hingga lebih 120 tahun. Berbagai revolusi dan rezim telah dilalui Bio Farma. Perusahaan ini pun telah beberapa kali mengalami perubahan badan hukum untuk mengikuti perubahan zaman.
Pada tanggal 6 Agustus 1890, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda Nomor 14 tahun 1890, berdirilah “Parc Vaccinogene” yang menjadi cikal-bakal PT Bio Farma (Persero). Awalnya lembaga ini menempati sebuah pavilion di Rumah Sakit Militer Weltevreden, Batavia yang saat ini telah berubah fungsi menjadi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta.
Sejak awal berdirinya, Parc Vaccinogene sudah memberi perhatian yang sangat besar terhadap bidang kesehatan. Berbagai penelitian dilakukan untuk memberantas penyakit menular dan penelitian terkait lainnya, hingga akhirnya Parc Vaccinogene menjalin kerjasama dengan Institut Pasteur untuk melakukan penelitian mengenai mikrobiologi, sehingga lembaga ini berubah nama menjadi Parc Vaccinogene en Instituut Pasteur.
Komitmen untuk terus mengedepankan riset danpenelitian terus berlanjut di era kemerdekaan. Walau telah beberapa kali mengalami perubahan status badan hukum, namun komitmen itu tetap tidak pernah berubah. Ini tak lain karena Bio Farma sangat menyadari peran pentingnya dalam membangun kesehatan bangsa.
Bio Farma terus menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga riset nasional dan internasional dalam transfer teknologi. Bio Farma menjadi salah satu dari sedikit produsen vaksin dunia yang memenuhi kualifikasi WHO, sehingga dipercaya untuk memenuhi kebutuhan vaksin di lebih dari 122 negara.
Bio Farma senantiasa melakukan inovasi di berbagai bidang dengan mengacu pada standar internasional dan sistem manajemen mutu terkini. Sejak tahun 1997, produk Bio Farma merupakan salah satu dari sekitar 23 produsen vaksin di dunia yang telah mendapatkan Prakualifikasi WHO. Bio Farma juga telah mendapatkan sertifikasi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008, ISO 14001 : 2004, dan OHSAS 18001 : 2007. Atas hasil kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari 900-an karyawan perusahaan dalam mewujudkan produsen vaksin yang berstandar internasional.
Saat ini, Bio Farma beroperasi di dua lokasi yang berbeda, yaitu Jalan Pasteur No. 28 Bandung dengan luas lahan 91.058 m2 yang digunakan untuk fasilitas Produksi, Penelitian dan Pengembangan, Pemasaran, serta Administrasi. Sedangkan lokasi kedua berada di Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung Barat dengan luas lahan 282.441 m2 yang digunakan untuk pengembangbiakan dan pemeliharaan hewan laboratorium. Untuk mendukung kelancaran operasional, perusahaan memiliki juga Kantor Perwakilan di Gedung Arthaloka Lt. 3 Jalan Jendral Sudirman No. 2, Jakarta

PERSYARATAN PELAMAR RINCIAN KEBUTUHAN JABATAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN

MEDICAL REPRESNTATIVE

Persyaratan :
Laki-laki atau perempuan (Usia Makx 32 tahun)
Pendidikan D3 atau S1 Semua Jurusan
Memiliki pengalaman sebagai MR atau pengalaman lain di bidang pemasaran
Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
Memilki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
Tertarik dalam bidang Pemasaran


Hati-hati dengan penipuan penerimaan karyawan baru mengatasnamakan PT Bio Farma (Persero) dengan penerimaan pembayaran tertentu. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah:
1.      Penerimaan Karyawan PT Bio Farma (Persero) hanya dilakukan melalui website resmi PT Bio Farma (Persero) dan proses rekrutmen dilakukan secara online.
2.      Informasi pemanggilan Pelamar untuk mengikuti Seleksi, hanya melalui email: Info@career-biofarma.co.id
3.      Bio Farma tidak memungut biaya apapun termasuk mekanisme pengurusan tiket dengan travel tertentu.
4.      Tahapan seleksi dilakukan di PT Bio Farma (Persero) Jl. Pasteur no. 28 Bandung 40161, untuk proses seleksi yang di adakan diluar kota, sebelumnya akan diumumkan secara resmi di www.biofarma.co.id
5.      Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 022-2033755 ext 658, email ke Info@career-biofarma.co.id  atau menu contact us.
Pelamar yg terpilih yang akan menerima: 1. E-Mail pengumuman seleksi dari info@career-biofarma.co.id 2. Informasi detail jadwal pada inbox penjadwalan

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di gambar di bawah ini:


INFORMASI PENEMPATAN
Banjarmasin, Palangkaraya, Gorontalo, Samarinda, Ambon, Jambi dan Ternate

DATELINE LOWONGAN
11 Desembar 2014

 ALAMAT PENGIRIMAN LAMARAN
dengan subyek email MR – Nama Kota


SUMBER



NB : Seleksi akan dilakukan di masing-masing kota penempatan


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 karirone. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.