INFORMASI LOWONGAN
Telah dibuka lowongan kerja bagi para pencari kerja untuk
mengisi kebutuhan tenaga professional di PT Pembangaunan Perumahan
http://www.pt-pp.com/index.php?m=home
INFORMASI PERUSAHAAN
PT. PP (Persero) Tbk
History of Corporate
|
|||
|
PERSYARATAN PELAMAR RINCIAN KEBUTUHAN JABATAN
DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN
RISK MANAGEMENT OFFICER – EPC
Responsibilities
Mendokumentasikan dan memastikan proses
komunikasi dari faktor resiko kunci berjalan dengan lancar
Memelihara kualitas data dari sistem manajemen resiko
Memberi rekomendasi untuk melakukan pengendalian resiko
Mengidentifikasi resiko kunci dan faktor mitigasi dari nilai dan tipe aset, struktur kepemilikan dan legalitas, reputasi profesional dan resiko teknis dari proyek EPC
Menggali data yang berkaitan dengan resiko baik dari sumber internal maupun eksternal
Mengidentifikasi dan menganalisa potensi resiko pada aset, kapasitas produksi, dsb.
Mengembangkan dan mengimplementasikan model dan metodologi risk-assessment
Melakukan laporan tehadap temuan resiko, posisi resiko dan rekomendasi perubahan
Merencanakan dan mengembangakan sistem manajemen resiko
Memelihara kualitas data dari sistem manajemen resiko
Memberi rekomendasi untuk melakukan pengendalian resiko
Mengidentifikasi resiko kunci dan faktor mitigasi dari nilai dan tipe aset, struktur kepemilikan dan legalitas, reputasi profesional dan resiko teknis dari proyek EPC
Menggali data yang berkaitan dengan resiko baik dari sumber internal maupun eksternal
Mengidentifikasi dan menganalisa potensi resiko pada aset, kapasitas produksi, dsb.
Mengembangkan dan mengimplementasikan model dan metodologi risk-assessment
Melakukan laporan tehadap temuan resiko, posisi resiko dan rekomendasi perubahan
Merencanakan dan mengembangakan sistem manajemen resiko
Requirements
Telah menempuh pendidikan S1 atau S2
dari jurusan Teknik (diutamakan dari Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia
atau Teknik Industri)
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun sebagai engineer di perusahaan yang bergerak di bidang EPC
Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada proyek EPC lebih diutamakan
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun sebagai engineer di perusahaan yang bergerak di bidang EPC
Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada proyek EPC lebih diutamakan
RISK MANAGEMENT OFFICER – PROPERTY
Responsibilities
Mendokumentasikan dan memastikan proses
komunikasi dari faktor resiko kunci berjalan dengan lancar
Memelihara kualitas data dari sistem manajemen resiko
Memberi rekomendasi untuk melakukan pengendalian resiko
Mengidentifikasi resiko kunci dan faktor mitigasi dari nilai dan tipe aset, struktur kepemilikan dan legalitas, reputasi profesional, basis konsumen dan segmentasi industri properti
Menggali data yang berkaitan dengan resiko baik dari sumber internal maupun eksternal
Mengidentifikasi dan menganalisa potensi resiko pada aset, kapasitas pendapatan dan kesuksesan organisasi lini bisnis properti
Mengembangkan dan mengimplementasikan model dan metodologi risk-assessment
Melakukan laporan tehadap temuan resiko, posisi resiko dan rekomendasi perubahan
Merencanakan dan mengembangakan sistem manajemen resiko
Memelihara kualitas data dari sistem manajemen resiko
Memberi rekomendasi untuk melakukan pengendalian resiko
Mengidentifikasi resiko kunci dan faktor mitigasi dari nilai dan tipe aset, struktur kepemilikan dan legalitas, reputasi profesional, basis konsumen dan segmentasi industri properti
Menggali data yang berkaitan dengan resiko baik dari sumber internal maupun eksternal
Mengidentifikasi dan menganalisa potensi resiko pada aset, kapasitas pendapatan dan kesuksesan organisasi lini bisnis properti
Mengembangkan dan mengimplementasikan model dan metodologi risk-assessment
Melakukan laporan tehadap temuan resiko, posisi resiko dan rekomendasi perubahan
Merencanakan dan mengembangakan sistem manajemen resiko
Requirements
Telah menempuh pendidikan S1 atau S2
dari jurusan Business / Finance
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun sebagai business analyst di perusahaan yang bergerak di bidang properti
Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada perusahaan yang bergerak di bidang properti lebih diutamakan
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun sebagai business analyst di perusahaan yang bergerak di bidang properti
Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada perusahaan yang bergerak di bidang properti lebih diutamakan
INFORMASI PENEMPATAN
-
DATELINE LOWONGAN
-
ALAMAT PENGIRIMAN LAMARAN
SUMBER
1 comments:
Dear : All Customer
Kami dari PT TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.
Services Kami,
Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.
Keterangan tambahan :
1. Nomor Induk Berusaha ( NIB )
2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
3. SPI-PI Besi Baja,
4. SPI-PI Produk Kehutanan,
5. SPI-PI Barang Bekas,
6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
7. Produk-produk Lartas SNI
Berikut Attecment terlampir.
Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubunggi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com
Best Regards,
Mr. Andi JM
Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
Web : www.twin.co.id
Post a Comment