pop up like facebook

Friday 29 August 2014

Lowongan Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada



INFORMASI LOWONGAN
Telah dibuka lowongan kerja bagi para pencari kerja untuk mengisi kebutuhan tenaga professional di Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada

INFORMASI PERUSAHAAN
Sebagai universitas riset berkelas dunia, Universitas Gadjah Mada senantiasa berusaha meningkatkan fasilitas pendidikan. Untuk meningkatkan mutu lulusan bidang profesi kedokteran dan kesehatan Unversitas Gadjah Mada mendirikan Rumah Sakit Akademik (RS Akademik). Pendirian RS Akademik ini juga untuk mengikuti perkembangan pelayanan rumah sakit di dunia yang mengarah kepada pelayanan terpadu, multiprofessional dan komprehensif.

RS Akademik UGM ini dibangun secara bertahap sesuai dengan strategi pertumbuhan dalam pembangunan dan pengembangannya dengan dana APBN Kemendikbud. RS Akademik UGM didesain dengan konsep mendasar pelavanan kesehatan terpadu dan terintegrasi dalam klaster-klaster dengan multiprofessional team work dan sistem pendidikan klinik “interprofessional and transprofessional“. Untuk mewadahi konsep tersebut RS Akademik UGM dibangun dengan tahapan sebagai berikut :

Tahap 1 meliputi klaster pelayanan kesehatan primer dan spesialistik rawat jalan, gawatdarurat, laboratorium, radiologi, farmasi dan penunjang non-medik.

Tahap 2 meliputi pembangunan lanjutan rawat jalan dan rawat inap untuk seluruh klaster sehingga pada saat gedung sudah selesai seluruhnva maka lavanan rawat jalan spesialistik terpadu dapat dipindahkan ke klaster masing-masing untuk menghasilkan pelavanan yang lebih nyata terintegrasi.

Tahap 3 meliputi pengembangan untuk pendidikan dan riset yang canggih dari dasar sampai komunitas,serta fasilitas penunjang lainnya seperti wisma untuk keluarga pasien dan sebagainy

PERSYARATAN PELAMAR RINCIAN KEBUTUHAN JABATAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN
formasi:
  1. Perawat - 2 orang
  2. Ners - 2 orang
  3. Fisioterapis - 2 orang
  4. Petugas Rekam Medis - 2 orang
  5. Petugas Admisi/Pendaftaran - 3 orang
  6. Asisten Apoteker - 3 orang
  7. Teknisi Sterelisasi Alat Medis - 1 orang
  8. Teknisi K3 - 1 orang
  9. Pramuhusada - 2 orang
  10. Pelaksana Teknis Sipil - 1 orang
  11. Pelaksana Teknis Listrik - 1 orang
  12. Pelaksana Teknis Mesin - 1 orang

INFORMASI PENEMPATAN
Yogyakarta

DATELINE LOWONGAN
3 September 2014

ALAMAT PENGIRIMAN LOWONGAN
Direktur Utama Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada
c.q Kepala Bagian Umum dan Sumber Daya Manusia
Jl. Kabupaten (Lingkar Utara), Kronggahan, Trihanggo, Yogyakarta 55291


SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 karirone. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.